Silabus RPP SD / MI Tiga Serangkai

15 10 2009

DOWNLOAD SILABUS RPP SD, MI, SMP, MTs, SMA, SMK, KURIKULUM 2013, K13, BERKARAKTER, TATA PERSURATAN
Silabus RPP
Semua file RPP-Silabus dalam format PDF. Jika anda belum mempunyai Acrobat Reader silakan anda klik gambar dibawah untuk mendownload Acrobat Reader
Disini tersedia Komplit….
DAFTAR MODEL KTSP & MODEL SILABUS – RPP
A. MODEL KTSP SD PLATINUM
B. MODEL SILABUS – RPP SD : A. MODEL SILABUS – RPP SD
KTSP Active English SD 1 Aktif Belajar IPS SD 1
KTSP Active English SD 2 Aktif Belajar IPS SD 2
KTSP Active English SD 3 Aktif Belajar IPS SD 3
KTSP Active English SD 4 Aktif Belajar IPS SD 4
KTSP Active English SD 5 Aktif Belajar IPS SD 5
KTSP Active English SD 6 Aktif Belajar IPS SD 6
KTSP Cakrawala Sosial SD 1A Bahasa Indonesiaku SD 1
KTSP Cakrawala Sosial SD 2A Bahasa Indonesiaku SD 2
KTSP Cakrawala Sosial SD 3A Bahasa Indonesiaku SD 3
KTSP Cakrawala Sosial SD 4A Bahasa Indonesiaku SD 4
KTSP Cakrawala Sosial SD 5A Bahasa Indonesiaku SD 5
KTSP Cakrawala Sosial SD 6A Bahasa Indonesiaku SD 6
KTSP Cinta Bahasa 1A Dunia Matematika SD 1
KTSP Cinta Bahasa 2A Dunia Matematika SD 2
KTSP Cinta Bahasa 3A Dunia Matematika SD 3
KTSP Cinta Bahasa 4A Dunia Matematika SD 4
KTSP Cinta Bahasa 5A Dunia Matematika SD 5
KTSP Cinta Bahasa 6A Dunia Matematika SD 6
KTSP Dokumen I SD Dunia IPA SD 1
KTSP Gemar Berbahasa SD 1 Dunia IPA SD 2
KTSP Gemar Berbahasa SD 2 Dunia IPA SD 3
KTSP Gemar Berbahasa SD 3 Dunia IPA SD 4
KTSP Gemar Berbahasa SD 4 Dunia IPA SD 5
KTSP Gemar Berbahasa SD 5 Dunia IPA SD 6
KTSP Gemar Berbahasa SD 6 Kewarganeraan SD 1
KTSP Gemar Berhitung SD 1A Kewarganeraan SD 2
KTSP Gemar Berhitung SD 2A Kewarganeraan SD 3
KTSP Gemar Berhitung SD 3A Kewarganeraan SD 4
KTSP Gemar Berhitung SD 4A Kewarganeraan SD 5
KTSP Gemar Berhitung SD 5A Kewarganeraan SD 6
KTSP Gemar Berhitung SD 6A Agama Islam SD 1
KTSP Jendela IPA SD 1 Agama Islam SD 2
KTSP Jendela IPA SD 2 Agama Islam SD 3
KTSP Jendela IPA SD 3A Agama Islam SD 4
KTSP Jendela IPA SD 4A Agama Islam SD 5
KTSP Jendela IPA SD 5A Agama Islam SD 6
KTSP Jendela IPA SD 6A
KTSP Kewarganegaraan SD 1
KTSP Kewarganegaraan SD 2 MADRASAH
KTSP Kewarganegaraan SD 3 A. MODEL SILABUS – RPP MI
KTSP Kewarganegaraan SD 4 Bahasa Arab MI 1
Bahasa Arab MI 2
Bahasa Arab MI 3
KTSP Kewarganegaraan SD 5 Cinta Alquran dan Hadist MI 1
KTSP Kewarganegaraan SD 6 Cinta Alquran dan Hadist MI 2
KTSP Khazanah Islam SD 1 Cinta Alquran dan Hadist MI 3
KTSP Khazanah Islam SD 2 Cinta Alquran dan Hadist MI 4
KTSP Khazanah Islam SD 3 Cinta Alquran dan Hadist MI 5
KTSP Khazanah Islam SD 4 Cinta Alquran dan Hadist MI 6
KTSP Khazanah Islam SD 5 Fikih MI 1
KTSP Khazanah Islam SD 6 Fikih MI 2
KTSP Cakrawala Sosial SD 1B Fikih MI 3
KTSP Cakrawala Sosial SD 2B Fikih MI 4
Fikih MI 6
Fikih MI 5
KTSP Cakrawala Sosial SD 4B Membina Akidah & Akhlak MI 1
KTSP Cakrawala Sosial SD 5B Membina Akidah & Akhlak MI 2
KTSP Cakrawala Sosial SD 6B Membina Akidah & Akhlak MI 3
KTSP Gemar Berhitung SD 1B Membina Akidah & Akhlak MI 4
KTSP Gemar Berhitung SD 2B Membina Akidah & Akhlak MI 5
KTSP Gemar Berhitung SD 3B Membina Akidah & Akhlak MI 6
KTSP Gemar Berhitung SD 4B Teladan Mulia PAI SD 1
KTSP Gemar Berhitung SD 5B Bingkai SKI MI 1
Bingkai SKI MI 2
Bingkai SKI MI 3
Bingkai SKI MI 4
KTSP Gemar Berhitung SD 6B MULOK
KTSP Jendela IPA SD 3B Gapura Basa Sunda SMP VII
KTSP Jendela IPA SD 4B Gapura Basa Sunda SMP VIII
KTSP Jendela IPA SD 5B Gapura Basa Sunda SMP IX
KTSP Jendela IPA SD 6B Pamager Basa Sunda SMA X
KTSP TEMATIK SD 1A Pamager Basa Sunda SMA XI
KTSP TEMATIK SD 2A Pamager Basa Sunda SMA XII
KTSP TEMATIK SD 3A
MIA (MULTIPLE INTELLIGENT APPROACH)
Jelajah MIA IPA SD 1 RPP Dengan Format Ms.Word
Jelajah MIA IPA SD 2 Klik
Jelajah MIA IPA SD 3
Jelajah MIA IPA SD 4
Jelajah MIA IPA SD 5
Jelajah MIA IPA SD 6
Jelajah BI MIA SD 2
Jelajah BI MIA SD 3
Jelajah BI MIA SD 4
Jelajah BI MIA SD 1
Jelajah BI MIA SD 5
Jelajah BI MIA SD 6

Aksi

Information

53 responses

29 10 2009
edi cahya

Assalamu’alaikum Wr. Wb., saya lagi bingung nyari silabus dan rpp al-qur’an hadits MI kelas 1,2,3. tolong bantuin saya.
secara keseluruhan dah ok, tapi kalo bisa dilengkapi. makasih

29 10 2009
labiq84

disini udah ada kok klik aja di Posting Silabus RPP Agama MI Ms.Word atau klik https://fitursekolah.wordpress.com/2009/10/15/silabus-rpp-agama-mi/

ikuti terus updatenya Bos.. terima kasih sudah mampir

2 11 2009
Budi

Labiq84 ada nggak RPP PKN SD/ MI selain dari tiga serangkai? dan bisa tolong nggak contoh judul skripsi tentang pendidikan terutama PAI yang berdasarkan study kasus?

4 11 2009
labiq84

ada kok, lihat di https://fitursekolah.wordpress.com/2009/07/22/download-rpp-mi-sd-2009/

untuk skripsinya….ntar aku uploadkan! maaf ya, aku masih banyak kerjaan bro… belum sempat mampir ke warnet..trimakasih dah mampir di blogku

2 11 2009
nur rosyadi

tolong silabus MI SKI kelas 5 dan 6

4 11 2009
labiq84

udaha ada kok pak Nur, coba lihat di Posting Silabus RPP Agama MI atau https://fitursekolah.wordpress.com/2009/10/15/silabus-rpp-agama-mi/

4 11 2009
Budi

kapan ya kira-kira skripsinya di upload?

6 11 2009
Budi

minta tolong donk contoh judul skripsi tentang pendidikan terutama di SD/ MI

11 11 2009
zulfa

mas,silabusnya cinta al Quran hadis kelas 1,2 dan 3 kok ngak bisa

13 11 2009
labiq84

Bisa kok!!! di coba lagi aja..trima kasih

14 11 2009
faishal

faj..lagu campursarinya ada nggak..nek enek didi kempot ae

14 11 2009
faishal

untuk yang di 4shared gak bisa di download kang…

23 11 2009
husnul yaqin amar

model pembelajaran yg ditampilka banyak memberi manfaat bagu guru yg selalu ingin maju

9 01 2010
ilham hadi

mekakasi ya untuk rpp dan silabusnya.

9 01 2010
ilham hadi

makasi ya untuk silabus dan rppnya

20 01 2010
maskanah

boleh dong saya dikirimi yang up to date. promes. prota, silabus, rpp. ke email saya. makasih banyak atas bantuannya

28 03 2010
matus

thank’s y, sangat brguna

7 04 2010
renny

mas…mbak…tolong donk silabus, rpp, prota, promes bhs indonesia SMU kls 1,2,3….makasih ya soalnya saya sdh coba buka di web nya mas/mbk tapi ga bisa….yang bisa hanya silabus dan RPP SMP kls 1,2,3 nya aja. Smg Allah membalas sgl kemudahan yg sdh Anda berikan…Amiin

15 04 2010
agus mohamad fajari, S. Ag.

tolong dong saya dikirimi promes, prosem, rpp dan silabus agama islam kelas 1 s/d 6 sd.. matur nuwun.

8 05 2010
eni widia

mas/mbak tolong bantu aku carikan silabus dan rpp SBK sd kelas 1 sd kelas 6, bingung buka-buka di warnet kadang malah membingungkan!!!! tas bantuannya sebelumnya saya ucapkan terima kasihhhhh, semoga ilmunya bermanfaat dan mbak atw mas dimuraaaahkan rezeki dari Allah ….. Amiin

24 08 2010
wawan

aplikasi pembuka adobe reader pake apa ci…

24 08 2010
wawan

aplikasi pembuka adobe reader pake apa ci… biar langsung ke MS word

30 09 2010
AriPerwiraCom

thanks atas kemurahan hatinya….

17 10 2010
syamsul rais

thanks ya…

4 11 2010
anda

untuk RPP dan Silabusnya terima kasih,,,
but ada yang salah kenapa silabus Fiqih kelas 2 yang saya download isinya Al-Qur’an Hadits,
bisa di upload lagi ga yang fiqihnya,
trima kasih,,,

4 11 2010
anda

klo sudah ada tolong kirim ke e-mail saya saja yach,,
atas bantuannya terima kasih,
semoga Allah yang membalas dan melimpahkan pahala-Nya. Amiin

20 02 2011
Ahmed Shiddiq

kalau bisa beri pelajaran SMK mata pelajaran KKPI donk…..

22 02 2011
KARYADI

TERIOMA KAQSIH ATAS RPPDAN SILABUSNYA
SEMOGA BERMANFAAT BNUAT PARA GURU

22 02 2011
abdul

rpp qurdist kelas 3 kok ga bs di buka?

15 03 2011
Ahmad Shiddiq

assalamu’alaikum Wr. Wb
saya lagi bingung cari silabus RPP Penjas SD/MI kelas 1,2,3,4,5 dan 6, bisa bantu saya kan? tolong ya? atas partisipasinya terimakasih
Wassalam Wr. Wb

22 03 2011
Silabus RPP SD / MI Tiga Serangkai « Sugengpriyanto's Blog

[…] Silabus RPP SD / MI Tiga Serangkai Silabus dan RPP dalam format pdf oleh Tiga Serangkai Blogged with the Flock Browser  22 Maret 2011  sugengpriyanto Kategori: Uncategorized SukaBe the first to like this post. […]

15 04 2011
opik piktorio

ak malah bingung mo cari apa ya ?

10 06 2011
nurdin

bagaimana cara kalau jadi member, tolong di pand u caranya

15 06 2011
nurdin

kenapa sangat susah di download rpp dan silabus platinum

22 07 2011
Andy SAG

Selamat berjumpa, tolong kiirim silabus dan RPP Seni Budaya dan Keterampilan ( SBK )

25 07 2011
akmil.cyber

mas, ini linknya gimana>?

4 08 2011
Yayank

Terima kasih banyak atas bantuannya….

15 08 2011
NURHASAN, S.Pd

Trims

17 08 2011
maschemplon

ughhhhhh……… sayangnya gak ada rpp/silabus … SBK & TIK untuk MI/SD kira-kira ada nggak ya…… bantuin donk……

8 09 2011
ary

kok ktsp jendela ipa sd 6A gak bisa download…tolong dong d bantu

22 09 2011
al

sukran kasyiran `ala silabus wa rpp allazi yuktiya ilaiya

28 09 2011
abdullatief

susah banget dld’y gmn yh ???

3 10 2011
Mang Inod

terima kasih buannyakk lho, tapi koq TIK (RPP-Silabus) gak ada yach…?
dan kalo bisa pake Ziddu aza, cos pake 4shared agak sering gak kena (error)

22 11 2011
hengky muharyono

saya mau cari RPPdanSILABUS PROMES untk bhs negeriku SMA 2 dan 3 bahasa.

13 01 2012
Sdn Surabayasatu

Trima Kasih sangat membantu sekali

15 01 2012
ujang jenal

waah! saya sangat sulit sekali mencari rpp+silabus basa sunda, ya kalau ada saya butuh sekali

9 03 2012
Indra Yanah

saya mw unduh silabus matematika sd kelas 2 semester 2,
yang muncul file MM2.rar, trus pake password lagi..
apa donk passwordnya..??? plizz help me…

13 04 2012
bukumlaku

terimakasih pak/bu…
salam

12 08 2012
pns-oh-pns

Ijin Bagi link yaa

28 08 2012
kiki annida

sya mw unduh rpp kelas 2 kenapa nga bisa????

11 10 2012
Moh. Masykur MI Darul Hikmah

Madrasah kami ingin memasukkan Baca Tulis Al-Qur’an sebagai mulok, tapi binggung mencari RPP

17 04 2013
sri astuti

terima kasih banyak untuk semua informasinya, sangat bermanfaat sekali buat saya.

10 09 2015
v3purple@yahoo.com

RPP TIK platinum gak ada ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 34 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: